Konvoi Kelulusan SMA (corat-coret 2011)


HORE!!!!!!! kerja keras 3 tahun siswa-siswi sma.

Senin,16 april 2011 pengumuman kelulusan Ujian Akhir Nasional untuk tingkat SMA seluruh Indonesia diumumkan. Dengan adanya peristiwa yang berseajarah untuk anak-anak SMA ini, pasti akan ada  konvoi keliling kota dan juga corat-coret baju seragam. Tak terkecuali Ponorogo. Hari ini setelah pengumuman usai, sekitar pukul 09.00 WIB rombongan pelajar dengan baju yang tercoret-coret cat pilok mulai melakukan konvoi di jalan-jalan protokol.
Berbeda dengan tahun-tahun yang lalu, konvoi kali ini pesertanya tidak sebanyak tahun-tahun lalu. Entah karena kesadaran atas kemadharatan konvoi itu atau ada larangan dari pihak sekolah. Konvoi tahun ini, tidak terpusat pada satu titik. Mereka (pelajar-red) hanya membentuk gerombolan-gerombolan kecil dan hanya duduk-duduk di sekitar jalan pramuka tepatnya di depan taman GOR dan juga di depan stadion Singodimejo. Namun ketika berita ini diturunkan, beberapa gerombolan konvoi yang sepertinya datang dari arah selatan kota Ponorogo mulai berdatangan.
Walau konvoi kelulusan kali ini tidak seramai tahun lalu, namun Polisi tak berpangku tangan, dengan beberapa peleton pasukannya mereka berjaga-jaga di hampir seluruh area lampu merah di sudut kota ini. Mulai dari pertigaan Jenes, perempatan Jeruk Sing, perempatan Pasar Legi dan pleton terbanyak diletakkan di area perempatan Pasar Pon. Dengan adanya penjagaan para aparat hukum ini, situasi jalan tetap terjaga kondusif dan tidak menimbulkan kemacetan seperti tahun lalu.
Dan ketika tulisan ini diturunkan penulis juga belum mengetahui secara pasti berapa jumlah siswa SMA di seluruh kota Ponorogo ini yang lulus ataupun tidak. Beberapa peserta konvoi yang coba penulis tanyai, mereka tidak tahu berapa jumlah siswa yang tak lulus karena mereka sudah larut dalam kebahagiaannya.
yes..gua lulus..

original..away..

wor..wor..wor...weng..weng..

sujud syukur.. dimane aje..
hehe..

pria wanita same aje..full colour..

maw kemana nie...

beri komen disini yak!!!!
makasih sobat..

0 komentar:

Posting Komentar